Jangan mudah percaya dengan oknum yang mengatasnamakan BKN Pusat atau BKD Kab. Batang yang menjanjikan pengalihan status Tenaga Honorer menjadi CPNS dengan meminta imbalan. - . . . . : : BKD Kabupaten Batang tidak membuka pendaftaran CPNS Formasi Umum pada tahun 2013 : : . . . .

Visi & Misi

Untuk memberikan arah dalam tugasnya melaksanakan fungsi menajemen kepegawaian, BKD Kabupaten Batang mempunyai visi “Mewujudkan Pelayanan Prima di bidang Kepegawaian melalui Aparatur Pemerintahan yang Profesional”. Visi tersebut mempunyai makna bahwa BKD Kabupaten Batang sebagai intitusi yang mengelola manajamen kepegawaian di daerah bertekad untuk dapat mewujudkan pelayanan prima di bidang kepegawaian serta didukung oleh aparatur pemerintah yang profesional.

Adapun visi tersebut akan diwujudkan melalui 3 (tiga) misi, yaitu “ meningkatkan kualitas sumber daya aparatur, meningkatkan validitas pengolahan data dan mengembangkan Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG)”.

Untuk dapat mencapai tujuan di atas, BKD telah menetapkan 2 (dua) sasaran, yaitu “tertibnya administrasi kepegawaian dan meningkatnya profesionalisme aparatur pemerintah”.

Selanjutnya BKD Kabupaten Batang telah merumuskan strategi dan kebijakan untuk dapat mewujudkan visi dan misi serta mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan. Strategi dan kebijakan tersebut adalah “peningkatan fasilitas pelayanan dan administrasi kepegawaian serta peningkatan kualitas sumber daya aparatur”.